Monday, December 4, 2017

Spesifikasi Huawei Nova 2i



Handphone Huawei Nova 2i seperti disinggung di awal, tidak hanya mengunggulkan empat kamera, namun Handphone Huawei Nova 2i ini juga menjadi smartphone pertama produk dari Huawei yang dilengkapi dengan teknologi tampilan FullView Display yang hadir dengan minimal bezel seluas 5,9 inci.

                          

Handphone Huawei Nova 2i bisa menjadi pilihan terbaik, saat tren foto bokeh seperti sekarang ini yang sedang marak diminati. Oleh sebab kamera pada smartphone ini mampu menghasilkan foto blur atau bokeh baik pada kamera depan, maupun pada kamera belakang.

  Spesifikasi Huawei Nova 2i        Handphone Huawei Nova 2i seperti disinggung di awal, tidak hanya mengunggulkan empat kamera, namun Handphone Huawei Nova 2i ini juga menjadi smartphone pertama produk dari Huawei yang dilengkapi dengan teknologi tampilan FullView Display yang hadir dengan minimal bezel seluas 5,9 inci.        Handphone Huawei Nova 2i bisa menjadi pilihan terbaik, saat tren foto bokeh seperti sekarang ini yang sedang marak diminati. Oleh sebab kamera pada smartphone ini mampu menghasilkan foto blur atau bokeh baik pada kamera depan, maupun pada kamera belakang.        Software dan hardware dalam Huawei Nova 2i ini terintegrasi secara sempurna, yang membuat kapasitas dari baterai sebesar 3.340mAh dalam smartphone ini mampu bertahan hingga lebih lama. Terlebih lagi nih, dilengkapi pemindai sidik jari yang didukung oleh machine learning dan menjadikan fitur ini lebih akurat serta aman saat digunakan.  Kelebihan    Desain sangat menggoda, dengan body yang sudah dibalut menggunakan bahan material metal.  Disupport koneksifitas 4G LTE yang membuat akses internet semakin ngebut.  Mendukung sekali buat kamu yang memiliki kartu SIM lebih dari satu, karena sudah dilengkapi dual SIM standby yang dapat dipakai secara bersamaan  Cocok digunakan untuk main game dan nonton video dengan layar IPS LCD seluas 5.9 inchi begitu asyik ketika dioperasikan.

Software dan hardware dalam Huawei Nova 2i ini terintegrasi secara sempurna, yang membuat kapasitas dari baterai sebesar 3.340mAh dalam smartphone ini mampu bertahan hingga lebih lama. Terlebih lagi nih, dilengkapi pemindai sidik jari yang didukung oleh machine learning dan menjadikan fitur ini lebih akurat serta aman saat digunakan.


Kelebihan 


Desain sangat menggoda, dengan body yang sudah dibalut menggunakan bahan material metal.

Disupport koneksifitas 4G LTE yang membuat akses internet semakin ngebut.

Mendukung sekali buat kamu yang memiliki kartu SIM lebih dari satu, karena sudah dilengkapi dual SIM standby yang dapat dipakai secara bersamaan

Cocok digunakan untuk main game dan nonton video dengan layar IPS LCD seluas 5.9 inchi begitu asyik ketika dioperasikan.

Didukung resolusi 1080 x 2160 pixel ( Full HD+ ) yang menyuguhkan tampilan layar tajam dan jernih.

Dilapisi pelindung Gorilla Glass 4 yang membuat layar aman disegala goresan dan benturan.

Sudah menjalankan sistem operasi Android v 7.1 Nougat yang dipadukan dengan paparan antar muka EMUI 5.1.

Ditenagai prosesor Hesilicon Kirin 659 yang mampu memberikan kinerja dengan laju yang cepat dan stabil.

Memiliki RAM sebesar 4 GB yang mendukung kinerja aplikasi serta multimedia dengan lancar dan responsif.

Dapat menyimpan cukup banyak file dan aplikasi dengan dilengkapinya memori internal berkapasitas 64 GB + slot microSD.

Dilengkapi sensor Fingerprint Scanner yang dapat mengamankan data sipengguna dengan baik.

Mampu menghasilkan fotografie dengan baik menggunakan dual kamera utama beresolusi 13 + 2 MP yang dilengkapi Phase Detection Autofocus dan dual LED Flash

Mampu merekam video dengan hasil mencapai Ultra HD 2160p ( 4K )

Kamera depan beresolusi 13 MP + 2 MP, yang dapat menunjang aktifitas selfie dengan menyenangkan, bisa menghasilkan selfie bokeh.

Memiliki baterai berkapasitas 3350 mAh yang mampu menopang kebutuhan daya dengan lama dan sudah disupport Fast Charging sebagai pengisian dayanya

Kekurangan 


Tidak dilengkapi dengan IP68 Certified ( tahan air dan debu ), bisa diajak berengan HP ini guys.

Slot SIM 2 menyatu dengan slot MicroSD ( hybrid ), tidak dapat dioprasikan secara bersamaan, harus bergiliran.

Baterai bertipe Non – Removable / menyatu dengan body, jadi cukup merepotkan bila HP eror / mengalami kerusakan.

Spesifikasi


CPU : Octa Core 2.35 GHz.

GPU : Mali-T830 MP2.

Chipset : Hisilico Kirin 659.

OS : Android 7.0 with EMUI .1.

RAM : 4 GB.

Memori Internal : 64 GB.

Memori Eksternal : MicroSD Up to 256 GB.

Kamera Depan : Dual 13 MP + 2 MP.

Kamera Belakang : Dual 13 MP + 2 MP.

Battrei : Non-Removable Li-Ion 3350 mAh.

Referensi

http://arenasmartphone.com/kelebihan-dan-kekurangan-huawei-nova-2i/

Load disqus comments

0 comments